Gerbang sederhana ini mengontrol arus masuk dan keluar mobil dari berbagai ruang dan dapat menambah keamanan. Palang parkir dapat dioperasikan dengan remote control , tombol tekan atau kartu RFID. Setelah fitur terbuka dimulai, penghalang bergerak ke atas dalam arah vertikal, memungkinkan jalan lewat.

 

Bagaimana Palang Parkir Digunakan?

Palang Parkir digunakan di ruang publik dan pribadi. Di depan umum, pengemudi cenderung menjumpai mereka di jalan tol dan di pusat perbelanjaan. Bangunan pribadi yang sering menggunakan palang parkir antara lain garasi parkir, gerbang tol bandara, dan pintu masuk bisnis pribadi. Penghalang tidak hanya mencegah mobil keluar dari fasilitas pribadi (atau di dalam sampai mereka membayar parkir), tetapi juga mengatur arus lalu lintas di ruang-ruang ini. Palang parkir juga dapat digunakan untuk sementara waktu di area di mana pekerjaan konstruksi sedang berlangsung.

 

Manfaat Palang Parkir

Palang parkir sering disebut juga sebagai portal parkir yang banyak digunakan sebagai penghalang keluar masuknya kendaraan ke sebuah area.

Boom gate dimanfaatkan bersamaan dengan sistem software juga seperti software parkir pada area-area perkantoran, mall, supermarket, hotel, bandara udara ataupun stasiun kereta api.

 

Tren Palang Parkir

Faktanya, permintaan global untuk palang parkir diperkirakan akan tumbuh sebesar 14 persen antara tahun 2016 dan 2020. Peningkatan permintaan tersebut disebabkan oleh beberapa faktor. Bertambahnya garasi parkir, pusat perbelanjaan, hotel dan ruang lain yang menggunakan palang parkir menjadi alasan utamanya. Jumlah orang yang masuk dan keluar dari ruang-ruang ini juga menjadi penyebab meningkatnya kebutuhan.

Karena palang parkir semakin diminati, mereka juga melihat peningkatan dalam daya tahan dan keandalan. Biaya perawatan mungkin terbatas mengingat ketersediaan fitur tahan air, otomatis, dan anti-hancurkan pada palang parkir modern.

Palang parkir adalah cara yang nyaman untuk menambahkan arus lalu lintas dan fitur keamanan ke tempat parkir hotel, jalan pribadi, atau ruang lain. Fungsinya yang sederhana membuat pengemudi dan penumpang tetap aman dan menjaga arus lalu lintas yang padat agar tidak mengalir ke jalan setelah acara berakhir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *